Atlit Judo Kota Bogor Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk

newswartapublik
By newswartapublik Februari 11, 2018 22:28

Atlit Judo Kota Bogor Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk

Story Highlights

  • Bima Arya apresiasi kegiatan Para atlit Judo.

Bogor, News Warta Publik - Ratusan atlit Judo Kota Bogor, mengikuti kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk dan Kyu di GOR Dojo Unitex Jalan Raya Tajur Kota Bogor. Kegiatan bagian dari syarat yang harus diikuti oleh para atlit judoka.

Ketua Umum Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Bogor. R An an Andri Hikmat, dalam sambutan pembukaannya mengatakan, uji kenaikan tingkat kepada atlit judo tersebut adalah syarat mutlak yang harus diikuti. Mereka diberikan teori dan praktek yang disampaikan langsung oleh para penguji sesuai dengan bidangnya masing-masing.

“Kenaikan tingkat ini syarat mutlak bagi para atlit judoka, Saya harapkan ade-ade ini merupakan junior-junior yang akan menggantikan senior-seniornya yang sekarang sudah memberikan satu prestasi yang luar biasa buat Kota Bogor,” Kata R An an Andri disela kegiatan. Minggu, (11/2/2018).

R An an, menyampaikan ucapan rasa terimakasih, penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus, pelatih, orang tua dan seluruh atlit atas segala bantuan dukungan dan kerjasamanya sehingga kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat dapat terselenggara dengan baik.

“Terimakasih kepada orangtua judoka yang selama ini selalu dengan fokus, penuh semangat bisa mengantar, membimbing dan juga mengijinkan putra-putrinya para judoka Kota Bogor untuk bisa latihan dan bahkan juga ikut kejuaraan,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Bogor Bima Arya yang turut menghadiri kegiatan merasa bangga pasalnya selama ini Judo menjadi cabang andalan di Kota Bogor.

“Mudah-mudahan semuanya nanti akan menjadi juara dan juara satu, selamat untuk semua, salam olahraga,” tukas Bima Arya.[ Red ]

 

Reporter by Andy Djava
News Warta Publik

newswartapublik
By newswartapublik Februari 11, 2018 22:28
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*