Di Cianjur Satu Keluarga Tinggal Di Gubug, Warga Berharap Uluran Tangan Pemerintah

newswartapublik
By newswartapublik Februari 11, 2018 16:53

Di Cianjur Satu Keluarga Tinggal Di Gubug, Warga Berharap Uluran Tangan Pemerintah

Story Highlights

  • Warga Cianjur Berharap Uluran Tangan Pemerintah.

Cianjur News Warta Publik-Disaat Indonesia sedang menggalakan program kerjanya, memberantas korupsi, menghapus segala bentuk pungli dan menuntaskan angka kemiskinan melalui program keluarga sejahtera, tentu pemerataan tersebut harus lebih jeli agar keadilan dapat dirasakan oleh rakyat di peloksok sudut negeri.

Menanggapi keluhan warga yang dikirimkan melalui redaksi News Warta Publik, tentang pemerataan keadilan sosial.

Warga ini mengirimkan keluhan bagi keluarga yang hidup di desa hidup dibawah garis kemiskinan yang hanya tinggal di sebuah gubug berukuran 3X2 M.

Gubug tersebut dihuni oleh 6 anggota keluarga yang didalamnya masih ada 3 anak kecil serta seorang bayi, ironis tempat tersebut sungguh tidak layak, keluarga ini tinggal di kampung Rancagoong, Desa Rancagoong Rt 02/06 Kecamatan Cilaku kabupaten Cianjur ( Jalan masuk perepatan ojek dekat tugu pandan wangi).

Kepala keluarga tersebut yang pekerjaannya hanya pekerja serabutan harus berjuang untuk menghidupi keluarganya.

Melalui tulisan yang disampaikan kepada redaksi, warga berharap ada pihak yang membantu keluarga tersebut terutama pemerintah setempat.

Pantauan News Warta Publik saat ini warga sangat membutuhkan bantuan, seperti yang disampaikan melalui inbok News Warta Publik

Seperti yang ditulisnya kepada Newswartapublik, Minggu, 11/2/2018.

” Maaf, untuk admin semoga ada milik dan rejekinya, buat ini se keluarga semoga ada pemerintah daerah cianjur ‘jago’. Tidak punya tempat tinggal, sekeluarga tinggal disaung tengah sawah. Kasian, banyak anak kecil, ada 3 dengan bayi, usia 5 tahun.

Saung ukuran, 3×2 M dihuni oleh 6 orang ibu dan bapaknya, serta anak kecilnya 3 bayinya 1. Pekerjaan bapaknya serabutan, apa saja.

Alamat : kampung rancagoong, desa rancagoong Rt 02/06, kecamatan cilaku, kabupaten cianjur. (Jalan masuk perempatan ojek dekat tugu pandan wangi), keluhnya. [ Red ]

 

 

Reporter by Ug Dani
News Warta Publik

newswartapublik
By newswartapublik Februari 11, 2018 16:53
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*