Fachrul Razi Ketua Komite I DPD RI, Apresiasi PPWI Nias Sambut Ramah Tamah

newswartapublik
By newswartapublik Februari 10, 2018 11:17

Fachrul Razi Ketua Komite I DPD RI, Apresiasi PPWI Nias Sambut Ramah Tamah

Story Highlights

  • Ramah tamah PPWI Nias dengan Ketua Komite I DPD RI.

Gunungsitoli, News Warta Publik- Pengurus Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kepulauan Nias Temu Ramah dengan Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi, MIP di Hotel Nasional, Jalan Kelapa Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, (5/2).

Fachrul Razi, MIP yang notabene adalah Sekretaris Jendral PPWI Nasional melakukan kunjungan kerja di 4 Kabupaten di kepulauan Nias bersama rombongan, dengan agenda pembahasan Pemekeran Kepulauan Nias menjadi Provinsi, Mengenai pengelolaan Dana Desa, dan mengenai program pembangunan daerah tertinggal.

Fachrul pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Pengurus PPWI Kepulauan Nias di bawah kepemimpinan Arozatulo Zebua, SE yang telah menyambut baik kedatangannya di Nias.

“Saya bangga kepada saudara-saudara PPWI Kepulauan Nias yang selalu kompak dan bersatu dalam kebersamaan, kiranya kedepan PPWI kepulauan Nias terus bersinergi dalam melakukan tugas dan fungsinya sebagai sosial kontrol dan mengedepankan profesionalisme kerja” Kata Fachrul.

Sejumlah Pengurus PPWI Kepulauan Nias yang hadir dalam acara ramah tamah tersebut yakni dari Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Barat, Kabupaten Nias Utara dan Kabupaten Nias Selatan.

Masing -masing pengurus menyampaikan kepada Sekjen PPWI Nasional beberapa keluhan yang dihadapai dilapangan tentang pelaksanaan tugas, sekaligus menyerahkan sejumlah laporan temuan indikasi penyimpangan keuangan negara di daerahnya.

Mewakili, Ketua PPWI Kepulauan Nias, Arozatulo Zebua, SE mengharapkan kepada Sekretaris Jendral PPWI Nasional agar segala persoalan yang telah di sampaikan rekan-rekan pengurus, agar mendapat tanggapan serius.

“Harapan saya, agar kiranya kelemahan kami di daerah saat ini dapat di sempurnakan oleh petinggi PPWI Nasional, terlebih harapan ini kami sandarkan kepada Pak Sekjen yang saat ini duduk sebagai anggota DPD RI” [ Red ]

 

News Warta Publik

newswartapublik
By newswartapublik Februari 10, 2018 11:17
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*