Gelar Seni Budaya di Lido Satukan Warga

newswartapublik
By newswartapublik Februari 4, 2018 23:00

Gelar Seni Budaya di Lido Satukan Warga

Story Highlights

  • Warga : " Gelar Seni Budaya Bukanlah Ajang Politik "

Bogor, News Warta Publik-Kemeriahan gelar budaya di Taman Rekreasi Lido, Cigombong Bogor, Minggu 4/2/2018 dihadiri warga yang menyaksikan gelar budaya tersebut.

Gelar budaya ini selain dihadiri warga juga beberapa tokoh salah satunya calon Bupati Ade Yasin.

Acara yang bertajuk silaturahmi pasangan Calon Bupati tersebut yang memadati ratusan warga diseputar lokasi kegiatan tampak meriah.

Selain gelar budaya yang mengangkat seni daerah seperti ” Parebut Se’eng” serta menampilkan seni bela diri pencak silat asal Cimande.

Warga tampak berantusias menyaksikan gelar budaya ini, walaupun acara seni budaya ini sebagai sarana ajang silaturahmi dari salah satu pasangan calon Bupati, namun warga bangga karena seni budaya bisa menyatukan para tokoh masyarakat.

” Sabagai warga Bogor kami bangga dengan kesenian budaya ini, karena ternyata Seni dan budaya ini bisa menyatukan warga maupun para tokoh masyarakat. ” Ujar Dodo warga yang ikut menyaksikan acara tersebut.

” Seni Budaya itu memang mempunyai kekuatan daya tarik bagi masayarakat Indonesia, nah dengan daya tarik tersebut semoga ini murni tidak dijadikan ajang politik bagi para tokoh pasangan kepala daerah karena ini menjelang pilkada,” Pungkasnya saat menanggapi seputar pilkada terkait seni dan budaya.[ Red ]

 

Reporter by Andy Djava
News Warta Publik

newswartapublik
By newswartapublik Februari 4, 2018 23:00
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*