H.Eman Sulaeman Optimis Maju di Pilkada Untuk Kabupaten Bogor

newswartapublik
By newswartapublik Juni 12, 2017 14:05

H.Eman Sulaeman Optimis Maju di Pilkada Untuk Kabupaten Bogor

Story Highlights

  • PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ciawi dukung Kader terbaik untuk maju di Pilkada 2018

Bogor, News Warta Publik -Langkah Kepala Desa (Kades) Banjarwangi, Kecamatan Ciawi, Eman Sulaeman dalam mendapatkan rekomendasi partai untuk maju dalam pertarungan politik di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor pada 2018 nanti, makin terbuka lebar. Dukungan tak hanya mengalir dari berbagai elemen masyarakat di wilayah Bogor Selatan, tapi dukungan dari Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan di Dapil 3 pun telah bulat mendukung pencalonan bakal calon Bupati Bogor dari parpol berlambang Banteng moncong putih ini.

“Alhamdulillah, dukungan dari pengurus PAC di Dapil 3 sudah bulat. Ini membuat saya semakin optimis maju di Pilkada untuk Kabupaten Bogor lebih baik,” katanya Minggu (11/06/2017).

Dukungan tersebut, lanjut Eman, tidak mengalir begitu saja akan tetapi ada persamaan Visi dan Misi dirinya dengan partai politik melalui pengurus partai , juga dengan masyarakat dalam membangun Bumi Tegar Beriman sehingga rakyatnya semakin sejahtera. Untuk itu, Ia berjanji akan menghibahkan segenap kemampuan dalam menjalankan roda pemerintahan yang bersih dan mengedepankan kepentingan masyarakat luas.

“Menjadi Kepala Daerah adalah ibadah jika jabatan tersebut dijalanakan secara amanah,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ciawi, Durahman berkeyakinan jika sosok Eman Sulaeman adalah jawaban dari impian masyarakat Kabupaten Bogor yang menginginkan perubahan menuju yang lebih baik lagi. Karena itu, kata dia, pengurus PAC di Dapil 3 yakin jika Eman Sulaeman merupakan kader terbaik partai yang layak dipertarungkan pada Pilkada 2018 nanti.

“Ini kader terbaik partai, jadi kami sepakat mendukung dirinya maju dalam Pilkada. Partai pasti akan memberikan rekomendasi kepada yang terbaik yakni Kades Banjarwangi,” pungkasnya.[Red]

 

 

Reporter by Andy Djava
News Warta Publik

newswartapublik
By newswartapublik Juni 12, 2017 14:05
Write a comment

1 Comment

  1. hana Juni 22, 19:37

    Kami siap bertarung di pilkada bupati bogor

    Reply to this comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*