Kejadian Tabrakan Beruntun Di Gadog Puncak Membuat Bulu Kuduk Merinding

newswartapublik
By newswartapublik April 23, 2017 23:23

Kejadian Tabrakan Beruntun Di Gadog Puncak Membuat Bulu Kuduk Merinding

Story Highlights

  • "Ada Mahluk Halus Berwajah Seperti Srigala Dan Berbadan Seperti Kuda"

Bogor, News Warta Publik - Peristiwa kecelakaan yang melibatkan sejumlah kendaraan ditanjakan selarong Jalan Raya Puncak Gadog Megamendung pada Sabtu (22/4/17) lalu, yang merenggut 4 orang korban tewas dan lainnya luka berat dan luka ringan, mengundang banyak perhatian. Pasalnya, dilokasi tersebut sering terjadi kecelakaan. Bahkan, ditempat itu menurut penuturan warga sering melihat kejadian-kejadian yang dianggap aneh.

 
Anwar (40), warga setempat yang hampir setiap malam menawarkan Vila dipinggir jalan raya itu kepada kendaraan yang melintas, pernah suatu malam saat dia bersama temannya melihat kejadian yang dianggap tidak masuk akal. Dia dan temannya, melihat pasangan pengantin nyebrang dipas tanjakan selarong. Karena penasaran, saya dan teman saya mencoba mendekati. Namun, tiba-tiba langsung menghilang dari pandangan.
“Saya masih ingat kejadian itu sekitar pukul setengah dua malam,” kata Anwar kepada News Warta Publik. Minggu, (23/4/17).

 
Lanjut dia, karena penasaran dengan yang dilihatnya itu, teman saya sempat mengejarnya. Namun, tiba-tiba langsung menghilang begitu saja. Kalau yang dilihat itu manusia bener, tidak mungkin secepat itu, dan kalaupun pasangan pengantin yang baru melaksanakan pernikahan masa iya juga jam segitu keluar malam-malam masih pakai pakaian pengantin.

 
“Kalau bukan makhluk halus gak mungkin secepat itu langsung hilang, sementara saya dan teman melihat didepan muka persis tidak jauh,” katanya.

 
Terkait hal itu, pakar spiritual Ki Alit Pranakarya mengatakan bahwa mahluk Gaib itu ada (Jin), kebetulan jin nakal. Sebaikmya di pindahin, di doakan oleh orang-orang yang mumpumi, Jin nya juga kuat. Jin yang suka mengganggu dan mencelakan manusia, pas di situ ada perkampungan jin, yang warga jin nya kebetulan jahat-jahat.

 
“Pimpinanya berwajah seperti Srigala dan badan seperti kuda (Seram),” ujar Ki Alit.

 
Macam-macam kadang seperti ada yang melintas, kadang melalui pikiran, kalau supir nya pikirannya lagi kosong bahaya. Kalau kita tidak percaya pada adanya mahluk jin maka kita tidak percaya pada Al Qur’an. Dalam Al Quran ada Surat Jin, dalam surah An Nas ayat terakhir juga berbunyi Minal Jinati Wa nas.

 
“Yang tidak boleh itu men Tuhan kan Jin (Musyrik),” jelasnya.

 
Ketua dan pendiri Forum Silaturahmi Spiritual Nusantara (FSSN) menyampaikan pesan dan berbagi tips untuk pengendara yang melintas dijalur tersebut, tetap fokus dan pikiran jangan kosong, perbanyak berdoa dzikir. Sebaiknya dilakukan doa khusus untuk memindahkan perkampungan Jin dengan penghunya agar tidak mengganggu lagi para pengemudi.

 
Tempat yang pas untuk lokasi pemindahan di Gunung Gede, insyaallah Ki Alit siap membantu memindahkan. “Asalkan dibantu oleh tokoh ulama setempat atau sohibul wilayah,” pungkasnya.*

 

 

Laporan Reporter News Warta Publik Andy Djava

newswartapublik
By newswartapublik April 23, 2017 23:23
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*