Menyendiri Bukanlah Sesuatu Pribadi Yang Naif, Hal ini Juga Bisa Anda Lakukan

newswartapublik
By newswartapublik Januari 30, 2018 22:50

Menyendiri Bukanlah Sesuatu Pribadi Yang Naif, Hal ini Juga Bisa Anda Lakukan

Story Highlights

  • Menyendiri terkadang perlu, banyak manfaat yang didapat.

Jakarta, News Warta Publik-Disaat tertentu terkadang anda merasa ingin menyendiri tanpa ada yang ingin menganggu, hal ini adalah wajar dan bukanlah hal yang negatif.

Tahukah anda menyendiri juga mempunyai manfaat buat kesehatan, karena dengan menyendiri dapat menenangkan pikiran untuk berhenti sejenak dari rutinitas kesibukan.

Dengan meluangkan waktu untuk menyendiri anda dapat memanjakan diri untuk lebih kreatif dalam berfikir dan hal-hal lain yang anda suka.

Menyendiri juga bisa lebih dekat dengan Tuhan jika anda berpikir positif dan merenungkan kebesaran Tuhan, ingat kisah Musa begitu sangat dekat tokoh Religius ini karena hatinya selalu menghadirkan cahaya positif sehingga kekuatan hatinya bisa menghadirkan bisikan Ilahi.

Dengan meluangkan waktu untuk menyendiri terbukti bermanfaat untuk kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh hal ini bisa anda lakukan dengan cara olahraga batin seperti Yoga atau melakukan sedikit joging ditaman.

Manfaat lain dari menyendiri juga dapat meredakan kebahagian dalam hati, banyak hal dalam kesendirian untuk bisa membahagiakan diri sendiri seperti mendengarkan musik, berdoa, menulis dan mengerjakan hobi.

Nah ga usah berpikiran negatif, menyendiri itu sah-sah saja bukan berati menyendiri itu harus menjauh dari kehidupan sosial dan anda di cap sebagai pribadi yang aneh, tidak ! adakalanya menyendiri itu juga perlu untuk intropeksi.

Banyak loh orang pintar bisa sukses dari hasil ke sendiriannya salah satunya Bill Gates, Warren Buffet, dan Oprah mereka setiap minggunya menghabiskan 5 jam untuk menyendiri untuk mempelajari sesuatu yang baru.[ Red ]

 
Reporter by UG DANI
News Warta Publik

*berbagai sumber

newswartapublik
By newswartapublik Januari 30, 2018 22:50
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*