Bogor, News Warta Publik Dunia fasion saat ini mulai dibidik oleh semua ka.langan.Seperti halnya yang dilakukan oleh Haryansyah pemuda berusia 22 tahaun warga kampung Lido Rt 3 Rw 1 Desa Cigombong, Kecamatan Cogombong, yang berfosib sebagai makeup artis di Jakarta berusaha mengembangkan potensi yang dimilikinya dengan membuka usaha Barber Shop di wilayah asalnya.

 
Menurut Hary, potensi Barbershop saat ini cukup menjanjikan. Terlebih dengan memberikan service, kualitas yang dikukung oleh tepat yang nyaman serta peralatan yang lebih moderm, seperti yang disediakan ditempat usahanya ini.
Lebih lanjut, Hary mengatakan, untuk live musik kemungkinan akan digelar secara rutin di moment – moment tertentu sebagai daya tarik bagi pengunjung. Disinggung soal harga, Hary menyebutkan bahwa harga potong dan styles rambut disamakan dengan harga di barbeshop di tempat lain.

 
“Dengan harga yang sama ditempat saya konsumen akan mendapatkan style yang berbeda dengan stilye ditempat lain”, jelasnya.

 
Anda penasaran, silahkan kinjungi langsung dan buktikan sendiri dengan datang ke HR Barbershob di Jalan Raya Hr Edy Sukma di ruko Lido Blue depan lido.[Red]

 

 
Reporter by Andy Djava
News Warta Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini