Bogor, News Warta Publik – Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Tim 15 Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor sukses melaksanakan audit Sabtu, (23/3/2019). Hal ini dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan memenuhi peraturan yang berlaku.

Tim 15 Kecamatan Cibungbulang terdiri dari 13 Desa. Begitu juga BKM berkewajiban dan melakukan audit oleh Tim Auditor. Akuntan Publik Independen. Acara digelar sejak pukil 13.17 WIB di Sekretariat BKM Kemuning Desa Cibatok 1 Cibungbulang.

“Selamat datang kepada Tim Audit dari Drs Chaeroni dan Rekan. Kami siap di audit dan sudah menyelesaikan serta membuat LPJ, Audit Pembukuan Kesekretariatan maupun Pembukuan UPK, UPL, dan UPS,” ujar Ace Sumanta selain sebagai Koordinator Forum BKM kita, juga dikenal luas sebagai budayawan membuka acara.

Yang langsung di amini oleh 13 desa se-kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor lainnya. Koordinator BKM dari Tim 15 Kecamatan Cibungbulang. Sambungnya, setiap tahun melakukan kegiatan semacam ini karena tuntutan organisasi dan peraturan yang sudah dilakukan sejak lama.

Baik menerima anggaran pembangunan infrastrur, maupun bantuan keuangan pinjaman bergulir. “Melalui BKM bisa bertambah kekeluargaan dan persaudaraan,” ujarnya.

Sementara itu, Nuri Koordinator BKM desa dukuh mengapresiasi. “Begitu cermat dan saba-sabar petugas auditor bisa menyelesaikan dengan baik tugasnya,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini