Bogor, News Warta Publik – Bupati Bogor, Ade Yasin menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD), seluruh Kepala Desa dan Lurah se kabupaten di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, pada Senin (7/1/19).

Bupati, memfokuskan pada pembangunan desa. Ia mengatakan membangun Bogor harus dimulai dari desa, sehingga diharapkan seluruk desa di kabupaten Bogor dapat mengoptimalkan anggaran dengan program yang berkelanjutan.

“Salah satu indikator utama kemajuan suatu daerah dimulai dari desa, dan hal yang terpenting ialah peningkatan tata kelola pemerintahan desa, optimalisasi pengelolaan pariwisata desa, betonisasi jalan desa serta penataan desa dan kelurahan melalui program bedah kampung,” kata Bupati Ade Yasin kepada wartawan.

Dengan begitu. Lanjut Ade, mengingatkan kepada seluruh kepala desa agar optimalisasi pembangunan desa tetap mengacu pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, namun tetap memperhatikan dan menjaga lingkungan.

“Mulai hari ini kita gencarkan dan optimalkan program Kabupaten Bogor Antik (Anti Plastik). Gerakan ini bertujuan untuk mewujudkan Kabupaten Bogor yang nyaman dan berkeadaban,” ujarnya.

Ame

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini