Bogor, News Warta Publik – Musik merupakan salah satu cara untuk menghilangkan kejenuhan akibat rutinitas harian, serta sebagai sarana rekreasi dan ajang pertemuan dengan warga lainnya. Umumnya, masyarakat Indonesia sangat antusias dalam menonton pagelaran musik.

Jika ada pertunjukkan musik, dengan antusias mereka akan berbondong-bondong mendatangi tempat pertunjukkan tersebut untuk hadir menonton.

Seperti pada hari Sabtu, (19/1/19) malam sekitar pukul 20.30 WIB di gedung Kemuning Gading kota Bogor dalam acara deklarasi dewan kehormatan Ormas Barisan Benteng Raya Padjajaran. Dalam acara itu, turut ditampilkan musik tradisional dan modern.

Yang menjadi bintang tamu pada malam tersebut, diantaranya The PangShi, Gina Sheilla “Ratu omdo”, Cakranawa, dan Maharya.

The PangShi, Anak muda yang memiliki kegemaran bermusik memiliki caranya sendiri. Dengan mengenalkan dan mempopulerkan Bahasa Sunda ke generasi milenial melalui musik. Begitu juga yang lainnya, dengan warna musik dan ciri khas nya tersendiri.

“Deklarasi ormas malam ini makin ‘hidup’ dengan penampilan musik dan seni budaya, dengan ciri khas nya masing-masing, penuh nuansa budaya Nusantara,” kata Dedi pengurus ormas BBRP kepada news Warta Publik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini