Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi di GOR Tangerang, Dibanjiri Massa

0
125

Tangerang, News Warta Publik Calon wakil presiden Sandiaga Uno meminta relawan bekerja setiap hari menggaet 10 warga untuk memilih dirinya dan Prabowo. Sebanyak 33 persen warga termasuk di Tangerang menurutnya belum menentukan pilihan pada salah satu calon.

“Kalau kita lihat ada 33 persen masyarakat kita termasuk di Tangerang ini yang belum menentukan pilihan mantap. Relawan konsolidasi, kita ketuk pintu, kita sapa senyum yakinkan mereka untuk milih Prabowo-Sandi,” kata Sandiaga saat deklarasi relawan di GOR Tangerang, JL A Dimyati, Kota Tangerang, Banten, Jumat (9/11/2018).

Ia mengatakan, jika setiap hari 1 relawan bekerja menyakinkan 10 kerabat atau tetangganya untuk memilih Prabowo-Sandi, maka dalam sisa 150 hari sebelum pemilihan, setiap relawan bisa mengumpulkan 1500 orang.

“Kalau ada 150 hari, Insya Allah 1.500 orang setiap relawan. Siap nggak dari subuh ke subuh,” ujarnya di hadapan massa pendukung.

Ia meminta, para relawan fokus pada kampanye sejuk, penuh pesan damai untuk Indonesia yang adil dan makmur. Relawan diminta mengabarkan bahwa pasangan Prabowo-Sandi akan membuka lapangan pekerjaan dan program-program untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Selain itu, ia meminta relawan juga menyampaikan bahwa pasangan ini akan menyiapkan program bahan pokok berkeadilan dan terjangkau.

“Fokus kita di bidang ekonomi, kalau ingin perbaikan ada Prabowo-Sandi. Jangan berhenti bekerja sebelum 17 April. Kita ingin 159 hari kerja efektif dan mampu mendongkrak suara kita,” pungkasnya. [ Red ]

 

News Warta Publik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini