Sukabumi, News Warta PublikGelar festival Pencak Silat Tradisi REKTOR UMMI CUP 1 2018 antar pelajar dan Mahasiswa, yang diadakan di Aula Universitas Muhammadiyah Sukabumi berjalan dengan lancar dan meriah sehingga mengundang perhatian para peserta maupun undangan yang hadir.

Festival Pencak silat yang berlangsung sejak tgl 8-10 Mei 2018 di Aula /Auditorium Universitas Muhammadiyah, Jalan R.Syamsudin.SH No 50 Sukabumi dimeriahkan oleh penampilan para atlet cilik menjadi perhatian warga yang menyaksikan festival pencak silat tersebut.

Yang lebih menarik dari festival ini adalah penampilan para atlet cilik salah satunya yang menonjol atlet cilik Dhiyaul Aulia Putra, berkat prestasinya kembali meraih medali emas pada festival tersebut.

Dhiyaul Aulia Putra yang masih berusia 10 tahun ini meraih medali emas dengan katagori perorangan putra usia dini, luar biasa prestasi ini perlu dipupuk dan dipertahankan.

” Terimakasih atas dukungan doa dan support dari semua, ” ujar Achmad Suparman atau biasa akrab disapa Kang Ahmad orang tua Dhyaul Aulia Putra kepada News Warta Publik.

Sementara itu Andy Djava ketua umum PWG Bogor Raya turut memberikan dukungan atas prestasi yang di raih Dhiyaul Aulia Putra.

“Keluarga besar PWG Bogor Raya mengucapkan selamat dan sukses buat Dhiyaul Aulia Putra yang kembali menjadi juara dan mendapatkan medali emas, jaga rawat dan lestarikan seni pencak silat, budaya jatidiri bangsa.” Ujar Andy.[ Red ]

 

Reporter by Ug Dani
News Warta Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini