FLP Kab.Sukabumi Gelar ” Bincang Literasi ” Bersama Taman Baca Khadeejah

0
59

Sukabumi, News Warta PublikDalam rangka  meningkatkan minat baca dan sekaligus menumbuhkan bakat kepada para tunas bangsa, FLP Kab.Sukabumi dan Taman Baca Khadeejah kembali mengadakan kegiatan literasi di Kp Citiis Rt 01/03 Desa Bojongasih Kecamatan Parakan Salak Sukabumi, kamis 29/11/2018.

Kegiatan ini digelar untuk memotivasi anak-anak soleh dan soleha di TBM Khadeejah dengan mengangkat tentang keindahan puisi.

“Puisi adalah teks atau karangan yang mengungkapkan pikiran dan perasaan dengan mengutamakan keindahan kata-kata, saat membacanya banyak sekali keindahan-keindahan yang mampu menumbuhkan kebahagiaan didalam hati, ” tulis pamplet FLP yang disampikan kepada News Warta Publik.

Menurut Sri Wahyuni Sastradiharjo ketua FLP Kab.Sukabumi kegiatan ini untuk memotivasi anak soleh dan soleha di TBM Khadeejah.

” Hari ini saya cukup bahagia sekali, bisa menemani dan memotivasi anak soleh dan solehah di TBM Khadeejah. Mereka memiliki antusias tinggi ketika mendapatkan ilmu baru, ” ujarnya saat dihubungi.

Banyak sekali anak soleh dan soleha yang suka sekali dengan puisi, untuk itu FLP Kab.Sukabumi dengan bangga mempersembahkan sebuah bincang literasi dengan tajuk ” The Power Of Puisi ”

Kegiatan ini mendapat tanggapan dari para peserta, mereka tampak antusias mengikuti acara tersebut yang berlangsung sekitar pukul 15.30 WIB hingga selesai yang langsung dibawakan oleh ketua FLP Kab.Sukabumi Sri Wahyuni Sastradiharjo.[ Red ]

 

Reporter by UG Dani
News Warta Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini