FLP Sukabumi dan Pena Aksara Gelar Roadshow Kreatif Kepenulisan

0
60

Sukabumi, News Warta Publik-Di era literasi digital ini, menulis menjadi hal yang mudah bagi generasi milenial. Pelbagai platform menulis, mulai dari media sosial seperti facebook, instagram, blog, hingga wattpad, semua dapat menjadi sarana untuk menulis. Bahkan, tidak jarang penulis-penulis yang karyanya bermula dari media sosial tersebut kemudian dapat dibukukan dan diterbitkan hingga tersebar ke seluruh Indonesia.

Rencana FLP ini akan menggelar Roadshow yang akan dihadiri oleh H.Achmad Fahmi, S.Ag M.M ( Walikota Sukabumi ) yang akan di gelar pada tanggal 18/12/2018 mendatang di Jalan Karamat no 36 Sukabumi.

Acara ini akan diisi dengan Workshop Kepenulisan Cerpen ” Craative Writing ” bersama M Ginanjar Eka Arli a.k.a ( Penulis, Editor, Bookstagrammer, Pembina Literasi FLP Kab Sukabumi, Menteri Luar Negeri FLP Jabar )

Serta Bedah Buku ” Pindah ” ” Bergerak Membumikan atau Diam Tanpa Arti ” bersama Pena Aksara 10.

Sementara itu Sri Wahyuni Sastradiharjo ketua FLP Kabupaten Sukabumi yang akan mengisi acara sebagai moderator sudah mempersiapkan acara ini dengan sebaik-baiknya diharapkan acara ini dapat memberikan manfaat bagi generasi muda.

“Oleh karena itu, bagi teman-teman yang ingin lebih tahu tentang cara menjadi penulis dan peluang yang bisa didapatkan dari dunia kepenulisan ini, juga cara untuk menginspirasi orang lain melalui goresan pena yang kita torehkan, insya Allah semuanya akan kita kupas tuntas dalam acara “Roadshow FLP Kabupaten Sukabumi ” kepada News Warta Publik.

Harapannya acara ini akan memberikan inspirasi kepada orang banyak melalui goresan pena yang akan di torehkan yang akan di kupas dalam acara tersebut. [ Red ]

 

News Warta Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini