Jakarta, News Warta Publik Bersamaan dengan momen ulang tahun presiden jokowi yg ke 57 foreder foudation dan muda mudi foreder ikut serta merayakan ulang tahun bapak presiden yang di rayakan di panti jompo santa anna tepatnya berlokasi di jalan mazda 3 teluk gong, jakarta utara. kamis, (21/06).

Dikonfirmasi media nasional oborkeadilan dikatakan, Kami sebagai foreder foundation dan muda mudi foreder foundation mengucapkan Syukur atas kesempatan untuk berbagi kasih kepada sesama pada hari ini.

Ketua Foreder foundation, Radinda Amelia mengucapkan Selamat Ulang Tahun yg ke 57 kepada Bapak Presiden Joko Widodo.

Mereka pada kesempatan ini merayakan hari ulang tahun Presiden Joko Widodo ke-57 yang jatuh tepat hari ini.

Dihadiri oleh Radinda Amelia Ketua Foreder Foundation bersama Rudi Sinaga ketum organ HAWA (Harapan Masyarakat) dan Imas ketua muda mudi Foreder.

Ketua Foreder foundation Radinda, “Semoga selalu sehat dan terus dalam lindungan Allah untuk memimpin negeri ini,” paparnya di sela kegiatan.

Mereka berkeinginan agar Presiden Jokowi terus sehat, tabah dan sabar dalam mengurus negara Indonesia ke arah yang benar.

“Presiden Joko Widodo orangnya tak neko-neko. Ia sederhana maka kami bangga sekali memiliki pemimpin seperti beliau,” ungkap Radinda.

FOREDER Foundation akan ikut mengawal Pancasila sebagai dasar negara yang luhur.

Ditambahkan Ketua muda mudi foreder Foundation Imas , ” Foreder Foundation sebagai ormas wajib ikut serta menjaga, mengamankan, mengamalkan Pancasila 1 Juni 1945 sebagai Dasar Negara Republik Indonesia, terlebih sebagai nilai-nilai luhur yang ada di dalam kehidupan keseharian dalam masyarakat,” tandasnya.

Lebih lanjut, Imas Ketua muda mudi Foreder juga mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla untuk menjaga Pancasila dan UUD 1945. [ MI/ Red ]

 

News Warta Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini