Galakan Olahraga, Kota Bogor Suport Program ” City of Runner “

0
32

Bogor, News Warta Publik-Saat ini Bogor sedang gencar-gencarnya membangkitkan semangat berolahraga masyarakatnya terutama di olahraga lari. Mengapa? Karena olahraga ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup warga Bogor dan juga didukung dengan kondisi alam sejuk perbukitan dan juga adanya berbagai fasilitas yang disediakan Pemerintah Kota Bogor seperti Lapangan Sempur dan juga pedestrian-pedestrian yang telah rapi, maka Kota Bogor pun akan terus memperkenalkan diri sebagai “City of Runners”. Semangat inilah dipilih oleh salah satu produk lokal yang berasal dari Cisarua Bogor yaitu “Chocomory”.

Menurut Sales dan Marketing Manager Chocomory sekaligus Ketua Panitia acara ini, Angeline Ariani menuturkan “Sebagai brand karya anak bangsa, dan dalam rangka mensuport program “ City of Runners”, Maka dengan bangga Chocomory ingin mempersembahkan “ MOO MOO RUN 5 K “, sebagai rangkaian acara Grand Opening Store Chocomory yang kelima di area kota Bogor, sekaligus merayakan ulang tahun Chocomory yang ke-lima”.
Kegiatan yang rencananya akan diihadiri oleh Walikota Bogor ini memiliki tema “ CINTAI PRODUK LOKAL “ – Beli, Konsumsi, Nikmati. Tujuannya selain Mengajak masyarakat untuk semakin sadar pentingnya berolahraga sekaligus mendukung kota Bogor sebagai “City of Runners”. Chocomory Shop terbaru ini dibuka agar warga Bogor bisa mendukung, mencintai, membeli, mengkonsumsi dan menikmati produk berkualitas dalam negeri. Acara ini akan diadakan Minggu 2 Desember 2018 mulai jam 05.30-09.00 WIB, bertempat di Chocomory Shop Jl. Raya Pajajaran no. 18, Babakan, Bogor Tengah, Jawa Barat

Produk Chocomory sendiri sudah sangat populer di kalangan warga Bogor, Jabodetabek dan juga seluruh Indonesia. Salah satu produk unggulannya adalah Moo-Moo Roll Cake yang memiliki 4 varian rasa : Cokelat, rasa original, rasa yougurt strawberry, rasa yougurt blueberry. Akan ada promo berjalan di acara Grand Opening “ MOO MOO ROLL BUY 1 GET 1 FREE “.

Kegiatan yang juga didukung oleh Komunitas “Bogor City of Run” ini juga dimeriahkan oleh performance dari Musisi Adera dan juga Challenge Live Mukbang #Moomoorollchallenge Bersama 7 Food Vlogger tanah air.

Saat ini Chocomory jl. Pajajaran no. 18 kota Bogor terbilang memiliki konsep Mega store pertama di chocomory, Toko oleh oleh dengan konsep tematik dan menjadi tujuan wisata selfie. Dan 4 Toko lainnya ada di; Chocomory Riverside ( puncak ) – Chocomory Mountain view ( Puncak ) – Chocomory on the valley ( Semarang ) – Chocomory shop Jl. Pajajaran no 20 C bogor. [ Red ]

 

News Warta Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini