Bogor, News Warta Publik – Berawal dari sebuah gerobak yang menjadi tempat usaha untuk berjualan dan tambal ban kini Yadi, bapak dua orang anak ini tidak pernah mengeluh dengan pekerjaan yang ia gelutinya. selama ini, dia menekuni usaha ini dari pagi hingga malam, dan terkadang dari pagi hingga ke pagi lagi.

Dengan ditemani sang istri, Yadi dengan semangat dalam menjalani usahanya tersebut. Dia, mengerjakannya dengan teliti dan kehati-hatian serta tanggung jawab bagian dari pelayan yang diberikan.

Dengan pelayanan yang dia berikan itu, maka tidak heran banyak pelanggan yang datang kepada-nya. Bengkel yang berada sebelum simpang lampu merah kandang roda Bogor. Dua orang anaknya saat ini bersekolah di SLTA dan sekolah dasar.

Dari hasil simpanannya itu, dan ketekunan usaha yang dia jalani dirinya saat ini bisa menikmati hasil jerih payahnya dengan membeli sebuah mobil.

Saat ditemui dibengkelnya, Yadi mengatakan meskipun mobil yang dia beli tahun lama mobil tersebut bisa dipakai bepergian dengan keluarganya.

“Saya membeli mobil ini selaiin bisa bepergian dengan keluarga, ya walaupun pelan-pelan bisa menggunakan dan menggantikan gerobak setidaknya lebih praktis,” ujarnya kepada media ini. Sabtu, (22/12/2018).

Kuswanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini