Pekanbaru, News Warta Publik – Kabar duka tengah melanda ulama kondang asal Riau, Ustadz Abdul Somad. Ibunda Ustadz Abdul Somad, Hj. Rohana dikabarkan meninggal dunia Senin (18/03/2019) di Rumah Sakit Sansani Pekanbaru sebelum sholat subuh.

Dilansir oleh Tribun Pekanbaru bahwa kebenaran informasi tersebut juga disampaikan oleh Ustadz Mustafa Umar yang merupakan Ulama, guru, sekaligus sahabat dari Ustadz Abdul Somad.

“Iya InsyaAllah benar Informasinya (Meninggal),” ujar Mustafa Umar.

Namun saat ditanya kapan meninggal dan dimana, Ustadz Mustafa Umar belum mendapatkan informasi secara jelas dimana meninggalnya.

” Saya juga masih mau cari tahu informasinya dimana dan kapan meninggalnya,” ujar Mustafa Umar.

Sebelumnya kabar meninggalnya ibunda Ustadz Abdul Somad juga ramai beredar di media sosial Facebook. Seperti yang diunggah oleh akun Facebook Tengku Muhammad Alfan Al-Munadzri berikut ini:

Innalilahi wainna ilaihi Roji’un.

Saat Team Laskar KUPAZ (Kumpulan Pemuda Akhir Zaman) sampai menuju ke kediaman UAS (Ustadz Abdul Somad). Telah Dapat Kabar Ibunda Dari ullama besar kita telah meninggal dunia hari ini (sebelum sholat subuh) di rumah sakit Pekanbaru dan InsyaAllah Jenazah Akan diberangkatkan ke Kisaran/ Batubara (kampung halaman ibunda )

Maka dalam hal ini mari kita mendoakan semoga kiranya arwah ibunda/orang tua kita tersebut Allah Terima di sisi Allah Subhana Wataa’la dan Diampuni Seluruh Dosa2 nya Serta Allah jadikan Hamba Allah Penghuni Syurga. Aaamiiiinnnnn Allahumma Aamiiinnn

M Owen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini