Kampung Jungkal Bershalawat, Remaja Islam Menangis

0
99

Tangerang, News Warta Publik – Walau terbilang sederhana, Gerakan Remaja Hijrah (Gemah) melaksanakan kegiatan Hari Besar Islam dalam mengenang Hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, yang acara tersebut diadakan, di Kp, Jungkal, Desa Tanjakan Mekar Rt 10/RW 04, Kec Rajeg, Kabupaten tangerang. Sabtu, (22/12/18)

Tema yang diusung kali ini adalah “Jungkel Bershalawat Gemah Menangis” kegiatan yang dimulai dari Pukul 18.30 Wib s/d Selesai.

Dalam Tausyiah yang dibawakan oleh Ustadz Ki Abah Reman dan Ustadz Hibin Khaerudin, karena momentum acara Maulid pada hari ini adalah bertepatan Hari Ibu maka Penceramah mengajak masyarakat agar lebih dekat mengenal Nabi Muhammad Saw dan selalu mengumandangkan shalawat, serta meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Alloh SWT dan juga Patuh kepada Ibu.

“Untuk Kegiatan ini, saya merasakan bangga dan puas serta haru, acara kami berlangsung dengan baik dan alhamdulillah materi ceramah yang disampaikan sangat bisa dipahami, dan harapan saya, semoga kita bisa mengamalkan tausyiah yang tadi disampaikan” ungkap Iyan salah satu Pemilik Yayasan Baitul Aitam Maya Al-Khairat.

Lanjutnya, “Gerakan Remaja Hijrah (Gemah) adalah sebuah Revolusioner Iman yang dulunya kami suka bermaksiat, sekarang kami bertobat, Gerakan Remaja Hijrah (Gemah) yang tergabung dibawah sebuah Yayasan Baitul Aitam Maya Al-Khairat.

Acara ini mendapatkan Nilai Positif yang luar biasa dari Masyarakat sekitar, Hal ini dilihat dari banyaknya warga yang hadir.[ Red ]

Reporter by Chairul Anwar
News Warta Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini