Bogor, News Warta Publik – Puluhan murid Taman Kanak-Kanak Al-Qur’an (TKQ), Kharisma Ciawi Bogor tadi pagi, Jum’at. (21/12/2018) sekira pukul 09.30 WIB sangat terhibur dengan aksi om badut yang memakai kostum berwarna merah dan hitam lengkap dengan muka cemongnya membuat kehadiran pria berwatak lucu itu membangunkan gairah semangat anak-anak yang hadir.

Kehadirannya badut sulap tersebut, untuk menghibur salah satu anak yang hari ini sedang berulang tahun. Bahkan, sejumlah murid ditunjuk untuk naik keatas panggung bersama om badut. Tak lepas dari keusilannya, sontak saja aksi itu membuat para murid dan orangtua yang menyaksikan tak kuat menahan tawa.

“Anak-anak hari ini sangat senang dengan kehadiran om badut, tapi ada juga yang takut,” kata Susilowati S.Pd.I guru di TKQ Kharisma kepada media ini.

Selain itu, acara itu juga menyajikan beberapa kegiatan yang menarik lainnya. Salah satunya games yang langsung dipandu oleh om badut tersebut. “Kebetulan hari ini Ayra ulang tahun yang ke 3, selamat ulang tahun, sehat panjang umur dan jadi anak yang Sholehah,” ujarnya.

Andy Djava

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini