KNPI Mubar Gelar Sosialisasi Cegah Penyalahgunaan Narkoba Dikalangan Pelajar

0
71

Laworo,News Warta Publik-Komiten Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muna Barat (Mubar) menggelar sosialisasi pencegahan narkoba sekaligus pembentukan Pusat Informasi dan konsultasi bahaya Narkoba pada generasi muda khususnya di kalangan pelajar,dengan tema KNPI Go To School Sosialisasi Bahaya Narkoba.

Ketua DPD II KNPI Mubar Laode Sariba menyampaikan bahwa soaialisasi mencegah penyalahgunaan narkoba tersebut merupakan program Tahunan KNPI Mubar sekaligus mendukung program Nasional, terhadap pemberantasan Narkotika, khususnya bagi kalangan remaja.

“untuk memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba sekaligus mencegah penyalahgunaan narkoba pada generasi muda”,jelasnya saat membuka kegiatan di SMA Negeri 1 Lawa, Jumat (28/9/2018).

Sariba berharap dengan adanya kegiatan KNPI go to school ini nantinya membentuk karakter pelajar yang mampu mengangkat prestasi dan meraih cita-citanya tanpa adanya penggunaan narkoba.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Lawa La Ghumetu menyapaikan apresisi terhadap kegiatan tersebut.kata dia generasi muda merupakan aset bangsa olehnya itu peran KNPI dalam hal mencegah penyalahgunaan narkoba pada siswa-siswi sangat di butuhkan.

“indonesia Darurat Narkoba,jadi mari kita saling mengingatkan.karena taget narkiba adalah generasi muda,olehnya jauhkan diri dari bahaya narkoba”,Pungkasnya.

Untuk di ketahui kegiatan tersebut di lakukan di SMA Negeri 1 Lawa,dengan melibatkan 5 sekolah lainnya seperti SMA Negeri 1 barangka,SMA Negeri 1 Sawerigadi,SMA Negeri 2 Sawerigadi,SMA Negeri1 Wadaga dan SMK Negeri 1 Wadaga. [ Red ]

 

Kontributor by Laode Pialo
News Warta Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini