Sukabumi, News Warta Publik – PT Hannas fantastic tour travel umroh dan haji perwakilan cabang Sukabumi, belum lama ini telah memberangkatkan para jama’ah Nya Senin 18 Maret 2019. Pimpinan cabang wilayah Sukabumi, ibu Eti Sumiati beberapa hari yang lalu mengatakan. Kantor Perwakilan di Sukabumi, baru satu tahun. Akan tetapi animo warga di Sukabumi yang ingin berangkat umroh melalui travel tersebut terus mengalami peningkatan.

Hal itu terlihat, pada saat pemberangkatan jama’ah untuk yang kedua kalinya. “Untuk cabang perwakilan disini baru sekitar satu tahun,” kata ibu Eti kepada media ini.

Kantor cabang perwakilan yang beralamat di kampung Palasari Wates Kalapanunggal kabupaten Sukabumi Jawa Barat tersebut, menurutnya para leader terus menjaga kekompakan, dan itu sebagai modal utama selain peran aktif mereka untuk terus berjuang, bersyiar dan memberikan pelayanan terbaiknya.

“Alhamdulillah para leader nya hebat-hebat dan tidak mengenal lelah untuk bersyiar,” ujarnya.

Salah satu keluarga jama’ah yang ikut mengantarkan keluarga nya berangkat mengatakan, dengan kehadiran travel ini memudahkan warga yang berniat ibadah ke tanah suci. Dan tidak cuman itu, para leader, ketua rombongan, dan pimpinan nya turun langsung memberikan pelayanan yang baik.

“Kami keluarga tidak khawatir ‘hannas’ memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan, mudah-mudahan travel ini menjadi kepercayaan warga Sukabumi dan pilihan tepat'” ujar salah satu keluarga jama’ah yang enggan disebutkan namanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini