Bogor, News Warta Publik – Desa Nambo Kecamatan kelapanunggal kabupaten Bogor adalah sebuah desa yang lokasinya berdekatan diantara pabrik semen terbesar di Indonesia, yaitu PT.Holcim dan PT.Indocement, masyarakatnyapun gemar mengadakan kegiatan kegiatan yang bersifat positif.

Pada tangal 23 desember 2018 para pemuda Desa Nambo mengadakan kompetisi sepak bola Liga Desa Nambo yang ke10, kompetisi ini diikuti oleh 16 tim yang ikut bertanding meramaikan kompetisi.

Kompetisi, berlangsung hingga 17 maret 2019 yang berlokasi diLapangan sepak bola Desa Nambo PPLI.
Kompetisi ini didukung oleh Iswayudi calon angota DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Hanura.

Setelah kompetisi berakhir, dan sebagai Juara pertama diraih oleh Walput Fc dan juara ke dua oleh Glory maka pada hari minggu (24/3/2019) digelarlah penutupan kompetisi tersebut dimulai sejak pukul 08.00 Wib.

Penutupan kompetisi Liga Desa Nambo tersebut dibarengi dengan pembagian hadiah kepada peserta yang mendapatkan juara dilanjutkan dengan tausiah ceramah agama dan juga sekaligus pembagian santunan kepada 100 anak yatim.

Dalam penutupan liga Desa Nambo ini dihadiri pula oleh Kepala Desa Nambo Emis Ns, Ketua KOD Desa Nambo Acep Kusnadi SH, koramil kelapanunggal, Kapolsek Kelapanunggal, MUI Desa Nambo dan para tokoh masyarat.

Saman, Panitia Liga Desa Nambo saat ditemui media ini mengatakan, kompetisi ini bukan hanya sarana untuk memperebutkan tropi tetapi yang paling penting adalah dengan adanya kompetisi ini Semoga masyarakat khususnya Desa Nambo semoga makin erat persatuan masyarakat desa Nambo.

“Semoga masyarakat khususnya Desa Nambo semoga makin erat persatuan masyarakat desa Nambo,” tutupnya.

Rosis Aditya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini