Depok, News Warta Publik – Komunitas Jendela depok atau biasa lebih dikenal dengan singkatan KJD adalah komunitas perkumpulan warga Depok, komunitas ini lebih mengkedepankan kegiatan sosial serta bertujuan saling peduli dan berbagi kepada yang membutuhkan. Anggota dari komunitas ini dari berbagai wilayah Depok.

Komunitas Jendela Depok hari minggu tanggal 7 April 2019 mengadakan Acara Arisan (Agenda Rutin Silaturahmi dan Santunan), acara arisan rutin yang diadakan satu bulan sekali dari rumah kerumah tiap anggotanya. Tujuan diadakannya arisan bulanan adalah untuk terus mempererat tali silaturahmi sesama anggota.

Kegiatan bulanan kali ini bertempat di rumah Ibu Fitrie budiana di jalan Samiaji 3 nomor 20 RT 06/19 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok 2 Tengah dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan Arisan ini berbeda dengan kegiatan yang sering kita lihat, yang mendapatkan arisan tidak mendapatkan uang, tetapi yang mendapatkan arisan berhak mengundang anak anak yatim dan Dhuafa kerumahnya.

Adapun dana yang dibagikan ini dari hasil pengumpulan dari anggota Komunitas Jendela Depok.

Anggota Komunitas Jendela Depok, Abdul Malik mengatakan untuk bulan ini ada peningkatan dari bulan kemarin ada 25 orang anak yatim dan bulan ini bertambah menjadi 32 orang.

“Semoga untuk Bulan kedepannya lebih banyak lagi orang orang yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya untuk adik adik yatim kita dan Dhuafa,” kata Abdul Malik. Rabu, (10/4/2019).

Semakin banyak dana yang terkumpul. Sambungnya, akan semakin banyak lagi adik adik yatim dan Dhuafa yang bisa kita bantu guna memberikan senyuman kecil untuk mereka.

Rosis Aditya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini