Konser Iwan Fals Situs Budaya Bengkulu

0
97

Depok, News Warta Publik Rangkaian konser situs Budaya yang diselenggarakan sejak tahun 2016 dan kali ini merupan lanjutan konser situs budaya yang ke-13 setelah sebelumnya konser situs budaya DKI Jakarta – Betawi ( 16 oktover 2018 ).

Konser yang di selenggarakan sore tadi Sabtu ( 01 Desember 2018 ) di Leuwinanggung, Depok dimulai pukul 15.15 Wib sangat meriah dan area konser di padati oleh fans fanatik nya Iwan Fals yang datang dari berbagai kota.

Konser dimulai pukul 15.15 Wib dengan lagu pertamanya berjudul Di Atas Mata Air Tak Pernah Ada Air Mata,
Sebelum Iwan Fals memulai konser beliau meminta doanya untuk supirnya “Pak Ajum yang baru meninggal dunia pada hari jumat (30/11/2018) jam 17.00 Wib, Pak Ajum adalah sosok supir yang sangat baik yang sudah menemani saya kemana saja, ujar Bang Iwan.

Dalam konser situs budaya Bengkulu ini dengan Mc Ari Kirana dan meriahkan oleh bintang tamu Astrid,
Astrid membawakan tiga buah lagu, diantaranya, Jalan panjang yang berliku, lagu Bengkulu, Kosong dan Iwan Fals menyanyikan lagu, diantaranya.
Di atas mata air tak pernah ada air mata, Ikrar, Lagu khas bengkulu, Doa pengobral dosa, ambisi, Aku menyayangimu karena kau manusia, Tikus kantor, Lawan Korupsi, Lagu 3, astrid jalan panjang yang berliku,
Saat ombak kjar mengejar,
Sangkala, Songsonglah, Nocturno, Untukmu negri, Lingkaran aku cinta padamu.

Area konser yang berkapasitas 4000 orang ini penuh di padati oleh fans nya Iwan Fals atau biasa di kenal dengan sebutan Oi atau Orang Indonesia, Fals Mania, Iffci Iwan Fals Fans Club Indonesia.

Disela sela konfrensi pers nya Astrid menyampaikan, dia sangat senang, bangga bisa ikut dalam rangkaian konser situs budaya Bengkulu ini. [ Red ]

 

Kontributor by Rosis Aditya
News Warta Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini