Bogor, News Warta Publik – Acara rutin Kopdar paguyuban pecinta wayang golek, ‘PWG’ Bogor Raya yang diadakan pagi tadi. Minggu, (23/12/2018) sekira pukul 09.00 – 15.30 WIB di sekertariat Kolam Pemancingan kang Ai Jalan Alternatif Cihideung Pamoyanan Bogor Selatan Jawa barat berjalan dengan lancar.

Dalam pembahasan yang rutin setiap bulan itu, diisi berbagai kegiatan diantaranya selain silahturahmi para anggota juga membahas agenda rutin serta ramah tamah sesama anggota dan jajaran pengurus paguyuban.

“Silaturahmi yang dilaksanakan setiap bulan ini sudah rutin dan berjalan sesuai agenda, semua itu kembali kepada niat kita untuk membesarkan paguyuban dan terus konsisten,” kata Humas paguyuban, Robi Sugirdja Wijaya kepada media ini.

Acara rutin ini juga, sekaligus kopdar penutup diakhir tahun 2018. Kegiatan dihadiri oleh jajaran pengurus dan anggota paguyuban, baik yang sudah lama bergabung dan juga ada anggota baru.

“Alhamdulillah hari ini kita kedatangan anggota yang baru. Pak Endang Sopyan, itu semua bukti kecintaan kita terhadap budaya kita sendiri. Mudah-mudahan silaturahmi bulan berikutnya kita masih diberikan panjang umur sehat walafiat,” ujarnya.

Ame

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini