Bogor, News Warta Publik-Paguyuban Pecinta Wayang Golek, “PWG” Bogor Raya dalam rangka menyambung talisirahturahmi sesama pecinta seni budaya wayang golek pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB hingga selesai mengadakan Kopdar, Minggu 7/1/2018 di Sekretariat “PWG” Bogor Raya Kolam Pemancingan kang Ai, Jalan Raya Alternatif Cihideung Pamoyanan Bogor Selatan.

Temu kangen sesama anggota ini selain memepererat tali persaudaraan juga evaluasi kepengurusan sesuai dengan visi paguyuban ini, “menciptakan manusia yang kreatif, inovatif, dan kritis serta melestarikan budaya leluhur sebagai jati diri bangsa.”

Kopdar yang bertajuk “brukbrak sumbang saran sambung rasa” ini tidak berbeda jauh dari acara rutin bulanan hanya kali ini silahtutahmi yang pertama diawal tahun 2018.

Menurut Andy Djava ketua umum “PWG” Bogor Raya mengatakan bahwa Kopdar kali ini untuk yang pertama di awal tahun.

“Ini Kopdar silahturahmi di awal tahun yang baru 2018, beberapa hal yang kita bahas, salah satunya agenda jangka pendek dan jangka panjang, utamanya menjalankan visi dan misi serta agenda yang sudah ada.” ujarnya kepada News Warta Publik

“Alhamdulillah, keluarga besar ”PWG” dan jajaran pengurus semua hadir tidak terkecuali dewan penasehat kita, meskipun ada sebagian yang berhalangan dikarenakan karena aktivitas dan waktu yang bersamaan.” jelasnya saat dihubungi.

Acara yang berlangsung penuh kebersamaan ini juga membahas masalah Paguyuban yang berada diluar komunitas ini agar mereka tidak menjadikan paguyuban itu sebagai tempat untuk mencari permusuhan namun harus menjadi pengayom sesama anggota untuk saling guyub sauyunan dan tidak memecah belah agar Paguyuban tersebut dapat berkembang dengan baik.

Sampai dengan hari ini, permintaan anggota yang ingin bergabung dalam setiap harinya makin bertambah, tapi tidak langsung bisa kita terima begitu saja, karena ada beberapa persyaratan salah satunya, siap mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Anggota kita, dilengkapi dengan kta resmi yang dikeluarkan, tidak cukup hanya pengakuan/ngaku-ngaku. Agar tidak ada anggota yang ‘liar’, ” pungkasnya. [ Red ]

 
Reporter by Ug Dani
News Warta Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini