Bogor, News Warta Publik – Bantarjati adalah salah satu desa di kecamatan Kelapanunggal, kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia berada diketinggian 200 m dari permukaan laut, dengan luas wilayah 367 ha.

Desa Bantarjati Kecamatan Kelapanunggal Kabupaten Bogor adalah desa yang berada dilingkungan PT. Indocement masyarakat desa bantarjati yang mayoritas peduduknya masih asli pribumi.

Dengan berkembangnya persepak bolaan di tanah air warga Bantarjatipun tak mau ketinggalan, selain untuk mencari bibit pesepak bola yang handal kompetisi ini juga untuk mempererat persatuan masyarakat desa Bantarjati.

setiap tahunnya warga Bantarjati selalu mengadakan program positif, salah satunya adalah turnamen sepak bola, yaitu kompetisi sepak bola liga desa.
kompetisi liga desa Bantarjati ini didukung penuh oleh pemerintahan desa, kompetisi sepak bola liga desa Bantarjati ini diselenggarakan mulai tanggal 5 April 2019 diikuti oleh 16 tim kesebelasan, dan pekan ini sudah memasuki babak semifinal yang akan dilaksanakan pada tanggal (6/4/2019).

Setelah melewati babak penyisihan, tinggal tersisa 4 team yang masuk babak semi final, team yang akan bertanding diantaranya Bomber FC Vs Rimbaraya FC dan Bravo FC vs Batik FC. Dari keempat tim yang akan bertanding disemifinal ada salah satu tim yang unik yaitu Bomber FC klub yang bermarkas di kampung bantarkopo RT 10 ini diluar prediksi bisa masuk semi final.

Selepas pertandingan Dadang Hermawan salah satu pemain andalan bomber Fc mengatakan kepada media ini mengenai kesuksesan sebuah team awalnya tidak percaya akan lolos sampai ke semi final, apalagi setelah melihat grup lawan tim raksasa semua.

ya seperti grup neraka lah, tapi dengan kerja keras team allhamdulilah bisa lolos juga. “Semoga pertandingan selanjutnya dewi fortuna berpihak kepada tim kami, tim yang tidak di unggulkan tapi bisa lolos semi final. Kuncinya tetap semangat dan selalu kompak,” ujar Dadang menutup perbincangan.

Rosis Aditya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini