Lo Mirip Koes Plus ? Daftar Aja Buat Pemeran Film Koes Plus

0
89

Jakarta, News Warta PublikSang legenda ini memang sulit ditandingi musisi manapun, buah bibir tentang sang legenda Koes Plus tidak pernah usang untuk dibahas.

Salah satu Produser sudah melirik sang legenda ini untuk difilmkan, sebut saja Falcon Pictures segera merealisasikan film ini yang mengangkat sejarah musik tanah air.

Sebenarnya kabar tentang akan dibuatnya film tentang legenda Koes Plus sudah lama di cita-citakan baik dari keluarga Koes Plus yang tergabung dalam Yayasan Koes Bersaudara dan Koes Plus, karena banyak hambatan hingga kini masih terus digodok.

Film biopic ini akan mengangkat tentang masa-masa pahit dan manis kehidupan grup band ini baik dari masing-masing personel Koes Plus, Tonny Koeswoyo sang pelopor, Yon Koeswoyo, Yok Koeswoyo serta Murry.

Informasi yang kami himpun proses penggarapan film ini hampir rampung penulisan skripnya, dan sang sutradara sudah dipilihkan Falcon Pictures, Rako Prijanto yang sukses menyutradarai film ” Teman Tapi Menikah.”

Saat ini Produser sudah dalam tahap mencari pemain, dilansir dari kompas.com ” Saat ini, proses penulis skrip sudah selesai dan kami sedang mencari pemain yang pas untuk memerankan tokoh Koes Plus, ” ujarnya belum lama ini.

Frederica optimis film yang akan menampilkam perjalan karier sang legenda Koes Plus bakal disambut masyarakat.

” Siapa yang tidak kenal Koes Plus, sebagai band legendaris nomor satu di Indonesia di era tahun 1960 sampai 1980-an saya berharap film ini nantinya bisa membangkitkan kembali Kenangan pada Koes Plus, ” jelasnya dikutip kompas.com ,kamis 8/11/2018.

Sementara itu Rako Prijanto sangat berantusias menerima proyek ini, menurutnya film ini akan mendulang sukses karena lagu-lagu Koes Plus sudah sangat akrab ditelinga masyarakat. [ Red ]

 

Reporter by UG DANI
News Warta Publik

Artikel ini sudah tayang di Kompas.Com dengan Judul, ” Dicari, Pemeran untuk Film Koes Plus “

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini