Maluku Utara, News Warta Publik – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) resmi mengeluarkan surat pembatalan rekomendasi kepada pasangan bakal calon Gubernur dan wakil gubernur (Bur-Jadi) dan menerbitkan rekomendasi baru yang itu di serahkan langsung kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Abdul Gani Kasuba dan M. Ali Yasin.

Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Malut Masrul H Ibrahim kepada reporter Newswartapubli.com Rabu (10/1/2018) disela-sela pendaftaran balon AGK-YA, mengatakan, sebagai kaders daerah harus menjunjung tinggi keputusan partai.

Dengan adanya surat pembatalan rekomendasi tersebut, DPP Malut siap memenangkan pasangan AGK-YA sebagai gubernur dan wakil gubernur priode 2018-2023.

Ditanya apakah surat pembatalan rekomendasi itu sudah diterima, dirinya mangatakan, pada 5 Januari 2018 pekan kemarin, ketua DPN Hendripiyono sudah menandatangani rekomendasi baru untuk AGK-YA, dan itu rekomendasi lama gugur dengan sendirinya.

Kata dia, dengan adanya surat pembatalan rekomendasi dan diterbitkan lagi rekomendasi baru kepada AGK-YA, hari ini Rabu 10 Januari paslon AGK-YA resmi mendaftar di KPU dengan menggunakan dua partai pengusung yakni PDIP dan PKPI. [ ches/Red ]

 

 

Reporter by Nawir
News Warta Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini