Bogor, News Warta Publik-Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat selain terkenal dengan keindahannya ternyata di dalamnya terpendam “Mutiara” yang siap jual, kenapa demikian,,,?,,,Karena sudah berupa barang jadi dengan kata lain tidak perlu diasah atau diolah lagi,,,!.

Mutiara terpendam tersebut adalah, Maulidan Isbar (23) tahun, sosok pemuda Santri yang energik dan penuh kreatif dengan berbagai kesibukan yang dijalaninya selama ini.

Disini Kami mencoba tampilkan Profile dari Sosok muda tersebut:
Nama lengkap : Maulidan Isbar
Tempat/Tg. Lahir: Jakarta, 29 Agustus 1994.
Alamat tinggal : Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupataten Bogor, Jawa Barat.

Maulidan Isbar, salah satu Sosok Pemuda “Muda Berkarya Nyata” milik Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat dengan segudang prestasi dan seabreg jabatan yang pernah disandangnya dalam usia yang relatif masih sangat muda. Sehingga dinding kamarnya penuh dengan piagam penghargaan.

Seabreg jabatan dan segudang prestasinya, antara lain sebagai berikut:
1.Mantan Ketua Senat Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila Jakarta.
2.Presiden HMPI (Himpunan Mahasiswa Pariwisata Indonesia).
3.Semi finalis Putera puteri Batik Nusantara.
4.Juara I Tourism National Video Maker.
5.Wakil I Jajaka Bogor.
6.Top 10 Putera Indonesia Jabar.
7.Pemenang 1 Orasi Hari tanpa tembakau Se-Dunia.
8.Dan Finalis pertukaran Pemuda antar Negara Provinsi Jawa Barat. Dan masih banyak lagi, sehingga kesemua akhirnya banyak mencatat tinta emas dalam kehidupannya.

Dengan bermodalkan itu semua, sosok Santri muda, Energik dan super aktif di berbagai kegiatan, terutama dibidang Pariwisata dan ekonomi kreatif, Maulidan Isbar mencoba peruntungannya mencalonkan diri menjadi, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) mewakili Provinsi Jawa Barat pada Pemilu Legislatif Tahun 2019 mendatang.

Berawal dengan niat untuk bisa mewakili generasi Milenial…,…Memecahkan Blackbox Pandora politik Indonesia yang identik membutuhkan uang banyak.

Bereksperimen digaris lurus politik bersih, Exiting, Fun dan Smart. Memang resikonya, tidak akan dipilih orang murahan yang suaranya bisa dibeli.

Sasarannya “Generasi Jaman Now” yang nilai harganya tinggi, semangat tak bisa dikotori. Dengan bermodalkan Spirit Idealisme, berkompetisi bukan karena uang, karena memang dia tak punya uang…!.

Dengan melihat basic dan pergerakan serta Visi Misi yang dilontarkan, Maulidan Isbar patut didukung dan mendapatkan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor khususnya dan masyarakat Jawa Barat pada umumnya dengan niatnya tersebut untuk menjadi satu wakil suara rakyat jawa barat di Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Lidan sapaan akrabnya, dapat dijadikan Inspirator mewakili pemuda untuk membawa perubahan yang lebih nyata dangan berbuat nyata…! [ Lekat/Red]

 
News Warta Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini