Milad ” PWG ” Bogor Raya, Gelar Santunan Anak Yatim dan Pentas Seni

0
81

Bogor, News Warta Publik-Paguyuban Kebudayaan Sunda, Pencinta Wayang Golek atau lebih dikenal dengan ” PWG ” Bogor Raya genap berusia 1 tahun.

Dalam kiprahnya ” PWG ” Bogor Raya sudah banyak melakukan kegiatan untuk melestarikan kebudayaan tradisional dan mewujudkan cita-cita sebagai pelestari budaya bangsa hal ini menjadi bekal untuk menjaga seutuhnya warisan leluhur yang kita miliki untuk menjaga agar tetap lestari hinga generasi muda yang akan datang tidak kehilangan jatidiri sebagai penerus kebudayaan.

Dalam acara milad satu tahun ” PWG ” Bogor Raya yang bertajuk ” Sabanda Sariksa Sauyunan ” mengadakan gelar bakti sosial dengan memberikan santunan anak yatim dan juga acara pentas seni.

Milad satu tahun “PWG” Bogor Raya yang kebetulan berbarengan dengan HUT media online News Warta Publik, menjadikan moment yang tepat untuk merayakan syukuran media Online News Warta Publik yang juga tidak bisa dipisahkan dari Paguyuban Kebudayaan ini karena media News Warta Publik dan ” PWG ” Bogor Raya saling dukung dalam menjalankan kiprahnya ikut melestarikan budaya bangsa, seiring sejalan news warta publik dalam milad 1 tahun ini mengambil tema ” Jadikan Amal sebagai Ladang Keberkahan ” sesuai dengan moment acara bakti sosial yaitu memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim.

Acara yang digelar berjalan dengan baik dihadiri oleh anggota dan undangan memenuhi lokasi acara di sekretariat ” PWG ” Bogor Raya Jl Raya Alternatif Cihideung Pamoyanan Bogor Selatan, Minggu 8/7/2018.

Dalam sambutannya ketua umum ” PWG ” Bogor mengatakan¬† ” PWG ” Bogor Raya adalah wadah untuk menjalin dan berkreasi serta mencintai budaya bangsa.

” Paguyuban bukan Organisasi besar tapi sebagai wadah untuk memperkaya para anggota nya untuk berkreasi serta mencintai budaya sendiri agar budaya kita tetap lestari. ” Ujarnya.

Selain itu di tempat yang sama Pemimpin Redaksi News Warta Ug Dani memberikan apresiasi acara syukuran ” PWG ” Bogor Raya dan media Online News Warta Publik.Com,

” Mari kita jadikan moment ini sebagai wujud kerjasama publikasi dan saling bersinergi melestarikan budaya bangsa dan jadikan pula amal sebagai ladang kita untuk membuka pintu keberkahan, dengan saling berbagi dan peduli terhadap lingkungan sosial kita, ” ujarnya.

Ug Dani juga berharap moment Milad acara satu tahun ” PWG ” Bogor Raya dan HUT Aniversary satu tahun News Warta Publik akan lebih kuat mewujudkan cita-cita luhur sebagai pelestari budaya bangsa.

” Semoga moment kebersamaan ini akan lebih merapatkan sesama anggota ” PWG” untuk mewujudkan visi dan misi sebagai pelestari kebudayaan tradisional.” pungkasnya.[ Red ]

 

News Warta Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini