Nyukcruk Galur Mapai Dulur, Rekatkan Tali Persaudaraan Sesama Anggota ” PWG ” Bogor Raya

0
59

Sukabumi, News Warta Publik- Liputan khusus kali ini tim Redaksi turun gunung dalam rangka silahturahmi sebuah paguyuban kebudayaan ” PWG ” Bogor Raya, Senin 18/6/2018.

Perjalanan silahturahmi ini dengan rute Sukabumi yang dimulai dari Gunung Batu Bogor sebagai titik keberangkatan oleh anggota paguyuban sekitar pukul 6: 30 WIB secara konpoi menggunakan sepeda motor.

Masih dalam suasana hari raya acara ini untuk menyambung silaturahmi
“Nyukcruk Galur Mapai Dulur ” dalam bahasa Sunda yang diartikan Menelusuri Jalan Kunjungi Saudara,
merupakan acara silahturahmi mengunjungi anggota yang sengaja diadakan oleh paguyuban ” PWG ” Bogor Raya selain lebih mendekatkan para anggota dalam kebersamaan juga sangat banyak manfaatnya salah satunya mensyukuri nikmat atas karunia Tuhan atas CiptaanNya terhadap alam sekitar yang kebetulan acara ini mengambil wilayah di kampung Cirangkong Kalapanunggal parungkuda Sukabumi.

” Menarik menambah pengalaman dan juga memperluas relasi di jalan ” tutur Adam kepada News Warta Publik

Perjalanan touring ini juga diwarnai dengan pengalaman para anggota selain rute yang salah menjadi pengalaman menarik dalam acara touring kali ini.

” Intinya silahturahmi anggota PWG ini merupakan untuk menjalin persaudaraan.” Ujar Andy Djava ketua umum ” PWG ” Bogor Raya.

Nyukcruk Galur Mapai Dulur menjadi pengalaman menarik bagi Paguyuban Kebudayaan ini karena melalui touring untuk menjalin silaturahmi melalui ” Saba ” atau bertamu untuk menghampiri anggota yang jauh akan lebih merekatkan tali persaudaraan. [ Red ]

 

News Warta Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini