Bogor, News Warta Publik – Dalam event Kirab Pusaka Pakwan Padjajaran dan kaul Pencak silat untuk NKRI yang telah berlangsung pada Minggu (6/5/2018) Plt Walikota Bogor, Ir Usmar Hariman dan Danrem 061/SK dan Muspida serta tamu undangan lainnya hadir dalam acara tersebut.

Disaksikan para budayawan dan masyarakat yang hadir Ir Usman Hariman berikan apresiasi atas suksesnya acara yang berlangsung selama dua hari, 6-7 Mei 2018.

Dalam kesempatan tersebut Padepokan Gosali teupa kujang, memberikan hadiah berupa kujang badak yang dibuat dengan bahan khusus tebas paku, dan kujang cangak kepada Plt Walikota bapak Ir Usmar Hariman dan Danrem 061/SK Kolonel Inf. Muhamad Hasan.

“Karena mereka turut memperhatikan, dan besar harapan saya agar semua pejabat pemerintahan Bogor dapat turut serta memperhatikan budaya sunda,” ujar Roni pimpinan padepokan Gosali kepada news Warta Publik. Senin, (7/5/2018 ).

Menurut pimpinan padepokan Gosali, Roni mengatakan turut berterimakasih kepada semua pejabat pemerintah Bogor karena pemerintah daerah turut memperhatikan kebudayaan Sunda sehingga acara kirab pusaka Padjadjaran berjalan lancar.[ Red ]

Reporter by Andy Djava
News Warta Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini