Bogor, News Warta Publik-Begini cara anak muda Bogor meracik budaya menjadi unik dan menarik, The Pangshi sebuah grup band dengan corak musik yang dikemas dalam aliran musik seperti Bosnova, Hip Hop, Jazz hingga Rock namun yang membuat unik grup band ini adalah membawakan lagu-lagu berbahasa Sunda dipadu dengan musik modern tersebut.

Menurut Wirabrata salah satu personil pertunjukan tersebut dalam rangka memperkenalkan album pertama mereka.

” Pertunjukan ini dalam rangka memperkenalkan album pertama kami kepada masyarakat kota Bogor khususnya remaja, ” ujarnya saat pertunjukan Musik Modern di Botani Sguare Jalan Pajajaran Bogor belum lama ini.

Menurutnya, ada tujuh lagu berbahasa Sunda di dalam album perdana ini yang dikemas dengan musik Bosnova, Hip Hop, Jazz dan Rock.

Dikatakan membuat lagu-lagu Sunda ini lebih berkelas dan jauh dari kata kuno, sehingga target menyasar kawula muda untuk senang dan mencintai bahasa Sunda dan akan mudah diterima.

” Grup kami juga sudah mendapatkan rekomendasi dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor dan lagu ini akan disosialisasikan ke kampus, Mall dan hotel-hotel, ” pungkasnya.[ Red ]

 

Reporter by Ug Dani
News Warta Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini