Jakarta, News Warta Publik – Pasar Seni Ancol yang eksis sejak 1975 telah menjadi pusat lahirnya karya- karya seni, baik seni lukis, pahat maupun musik. Tidak sedikit karya seni fenomenal dilahirkan dari Pasar Seni.

Selain beragam pameran karya seni, pagelaran pertunjukan musik juga kerap dihadirkan dilokasi yang penuh kenangan ini. Akhir pekan lalu, Komunitas Kangen Chrisye (K2C) bersama Gita Cinta Production menggelar sebuah karya seni musik melayu yang membawakan karya musisi legendaris Chrisye.

Didukung dengan penampilan artis Ibu kota Erie Susan, Shena Malsiana, Nong Niken, Alfin Habib, Takaeda, Bonita, Darmansyah, Tom Salim, Anwar Fauzi dan Seroja Band.

Acara ini merupakan sebuah apresiasi musisi melayu kepada almarhum Chrisye yang karya dan lagu-lagunya masih terus dinikmati oleh lintas generasi.

“Pasar Seni adalah icon Jakarta, di Taman Impian Jaya Ancol semua kenangan bermula. Mendatangi Pasar Seni Ancol seperti mengenang kembali keindahan dimasa lalu, tentang cinta, kebersamaan dan persahabatan. Kami harap hadirnya konser tribute to Chrisye ini dapat menghadirkan kembali kenangan indah itu” ujar Geisz Chalifah, Produser Gita Cinta Production, pada Rabu 27 Maret 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini