Bogor, News Warta PublikBatas waktu Pendaftaran untuk Pilkada Bogor yang telah di tentukan oleh KPUD untuk pasangan calon ( paslon ) Bupati dan wakil Bupati Bogor pada 8-10 januari 2018.

Pasangan calon yang di dukung oleh partai, PPP, GERINDA dan PKB yaitu Ade Yasin dan Iwan Setiawan, Deklarasi sekaligus daftar ke KPUD Kabupaten Bogor.09/01/18.

Acara Deklarasi tersebut di gelar dilapangan parkir Gor Pakan Sari. Yang di hadiri oleh ,Ketua umum PPP, Ketua Umum PKB dan Pengurus Pusat Partai Gerinda.serta alim ulama dan tokoh masyarakat se Kabupaten Bogor.

Selain itu Paslon Ade Yasin, Iwan Setiawan juga banyak mendapat dukungan dari Relawan dan Ormas.

Selesai acara Deklarasi Paslon Ade Yasin, Iwan Setiawan dilepas dari Gor Pakansari oleh para pengurus Pusat ketiga Partai dan Alim ulama.untuk mendaftar ke KPU.

Paslon Ade Yasin, Iwan Setiawan berjalan kaki menuju KPU di ikuti oleh ribuan pendukungnya .
Sepanjang 1,5. km pendukung Ade Yasin, Iwan Setiawan memenuhi jalan dari Gor Pakansari sampai ke kantor KPUD.

Dalam orasi politik nya, Ade Yasin menyampaikan, berkoalisi dengan PKB adalah sejalan dengan berkhidmat kepada umat. Sementara partai Gerindra dianggap partai nasionalis yang religius, sehingga sejalan dengan apa yang dituju untuk membangun Kabupaten Bogor.

“Insya Allah jika menang nanti, kita lanjutkan kembali program yang ada untuk lebih baik lagi.
Kita ,optimis akan merebut suara yang ditargetkan. Dengan bersandingnya partai Gerindra merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya.

“Program utama kita adalah Bogor Cerdas. Serta memprioritaskan RT RW dan guru honor agar sejahtera,” tuturnya. [ Red ]

 

 

News Warta Publik
Sumber MCBR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini