Bogor, News Warta Publik – Setelah dilaksanakan pemilihan dan pemungutan suara serta beberapa rangkaian kegiatan lainnya dalam konferta PSP SPN PT Unitex Tbk, bertempat di Villa LBC Tapos Bogor diadakan Pelantikan Pengurus PSP SPN PT Unitex Tbk masa bakti 2019-2022 Minggu (27/1/2019).

Berdasarkan Surat Keputusan Nomor : Kep.Org 007/DPC.SPN/KoB/I/2019, Susunan Kepengurusannya adalah Ketua Mohamad Syahril, SE, Wakil Ketua I Dwi Fitrianto, Wakil Ketua II Defy Haryadi, Wakil Ketua III Yudianto, Wakil Ketua IV Indria Widiarty, SE, Wakil Ketua V I Gusti Agung Putra Firman Novel, Wakil Ketua VI Sei Widodo, Sekretaris Fery Firmansyah, Wakil Sekretaris I Eko Risdiantoro, Wakil Sekretaris II Sugianto, Wakil Sekretaris III Nurdin Hidayatullah, Wakil Sekretaris IV Nining Sariningsih, Wakil Sekretaris V Siti Jenab.

Kabid Syaker Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Bogor Priyono yang mewakili Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Bogor Samson Purba dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada pak Syahril atas terpilihnya kembali menjadi Ketua PSP SPN PT Unitex yang kelima.

“Semoga pengurus PSP baru tetap bisa bersinergi dengan perusahaan. Saat ini Unitex tidak ada masalah yg krusial dan periode yang kelima ini bisa membuat PT Unitex bisa lebih maju lagi” kata Priyono.

Ketua DPC SPN Kota Bogor Budi Mudrikah mengatakan bahwa proses konferta dari PSP berbeda-beda dan Mudah-mudahan ke depannya AD/ART SPN di amandemen terkait proses konferta ini agar semua PSP dapat melakukan konferta dengan sama.

“Saya ucapkan selamat buat Pak Syahril dan pengurus baru PSP SPN PT Unitex Tbk. Ketika ditemui usai melantik Pengurus PSP SPN PT Unitex Tbk,” ujarnya.

Sumber : SPN News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini