Bogor, News Warta Publik – Taman Kanak-Kanak Al Quran (TKQ) Kharisma yang beralamat jalan Mayjend HE Sukma Ciawi Kabupaten Bogor menggelar wisuda pada Sabtu (12/5/2018). Wisudawan berjumlah 13 peserta didik. Prosesi wisuda dilakukan oleh para Guru di sekolah tersebut yang dimulai pukul 09.00 Wib s.d selesai.

Pada kesempatan itu juga diisi dengan pentas kreasi seni oleh para siswa-siswi TKQ Kharisma. Beberapa tarian daerah turut ditampilkan diacara tersebut, seperti tarian jaipong, tari merak, tari payung, tari kipas, vokal grup dan pembacaan puisi serta kreasi seni lainnya.

Dalam sambutannya, kepala sekolah TKQ Kharisma, R Sri Sunarti SPd mengatakan acara wisuda dan pelepasan siswa TKQ kharisma dapat terlaksana berkat adanya pastisifasi yang cukup besar dan rasa dedikasi yang begitu tinggi dari para orangtua siswa yang telah rela mengorbankan tenaga, fikiran, dan juga waktu untuk kesuksesan acara ini.

“Kami atas nama lembaga dan para guru mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas ketulusan keikhlasannya, semoga Allah yang maha pemurah yang akan membalasnya,” kata R Sri Sunarti SPd disela acara.

Selain dari acara pelantikan. Sambung dia, pelantikan wisuda menampilkan kreasi seni yang bertujuan untuk menumbuh kembangkan bakat anak-anak dalam berkreasi dan berekspresi khususnya dalam bidang Seni.

Pada hari ini, saya akan menyerahkan kembali putra-putri bapak dan ibu yang telah dititipkan kepada kami selama satu tahun. Semoga apa yang telah kami berikan berguna dikemudian hari, dan atas segala kekurangannya. Saya atas nama perwakilan sekolah mohon maaf yang sebesar-besarnya.

“Anak-anak sekalian, ibu ucapkan selamat jalan, selamat melanjutkan di sekolah yang baru. Doa ibu menyertai kalian, dan untuk anak-anak kelompok A, ibu ucapkan selamat naik di kelompok B,” ujarnya.

Cunduk Kana waktu datang Kana mangsa waktu anu nangtukeun, mangsa anu bakal misahkeun, undur katingali punduk, datang katingali Tarang. “Jikalau ada pertemuan pastilah ada perpisahan,” pungkasnya.[ Red ]

 

Reporter by Andy Djava
News Warta Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini