Indramayu, News Warta Publik-Jawa Barat – Kepolisian Resot (Polres) Indramayu dan Ikatan Wartawa n Online (IWO) Kabupaten Indramayu melakukan diskusi pada peringatan hari buruh Internasional 2018 pada Selasa (1/5).

Diskusi diselenggarakan di Markas Polres (Mapolres) Indramayu tentang perburuhan dan ketenagakerjaan.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP, mengatakan peringatan Hari Buruh Internasional diperingati di Kabupaten Indramayu dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat menghibur.

“Kita undang serikat pekerja dan buruh dalam peringatan _May Day_ ini dengan kegiatan tabligh akbar dan _Fun May Day_ berupa lomba dan hiburan di halaman Mapolres Indramayu,” kata dia.

Peringatan _May Day_ atau Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei, dijadikan sebagai momentum yang hangat dan menyenangkan bagi buruh di Kabupaten Indramayu.

“Hari Buruh, kita isi dengan hal-hal yang _fun_ dan menghibur,” kata dia.

Sementara itu Ketua IWO Kabupaten Indramayu Tomi Indra,SE mengatakan melalui momentum Hari Buruh Internasional pekerja pers di Indonesia bisa lebih sejahtera.

“Pers di Indonesia tidak hanya mampu menjadi lilin penerang bagi kaum buruh,namun pekerja pers juga mampu memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraannya agar menjadi lebih baik lagi,” katanya.[ IWO/Red ]

 

News Warta Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini