Bogor, News Warta PublikKirab pusaka yang digelar hari ini dipadati oleh ribuan Budayawan dan seniman Jawa Barat turun meriahkan acara, Minggu,6/5/2018.

Kirab yang dimulai dari Balaikota menuju lapangan Sempur meriahkan kegiatan yang diisi beberbagai pertunjukan seperti pameran pusaka, serta pertunjukan pencak silat.

Selain dihadiri ribuan seniman dan juga masyarakat, acara yang sepektakuler ini juga dihadiri oleh Daren, Kapolresta dan di buka langsung oleh PLT Walikota Bogor Ir Usmar Hariman.

Event ini yang digagas oleh sejumlah padepokan di Bogor, diantara Padepokan Gosali Teupa Kujang, Palataran Pakujajar Sipatahunan,BKP, Sundawani,PPSI serta PWG Bogor Raya hadir memberikan dukungan acara tersebut.

” Moment seperti ini sangat penting sebagai pertemuan para pelaku budaya untuk bergabung menyatukan visi bahwa bangsa ini memiliki banyak sekali kekayaan terutama ragam kebudayaan yang harus kita jaga.” ujar Andy Djava kepada News Warta Publik.

Dalam kegiatan ini Paguyuban ” PWG ” Bogor Raya yang ikut berkiprah melestarikan kebudayaan di Jawa Barat hadir beserta para anggota sebagai bukti keseriusan dalam mengembangkan dan melestarikan kebudayaan bangsa.

Kemeriahan acara ini sangat mendapat dukungan dan apresiasi baik dari kalangan seni maupun masyarakat, terutama Paguyuban Pecinta Wayang Golek ” PWG ” Bogor Raya sangat mendukung kegiatan seperti ini.

” Dalam berbagai kegiatan seperti ini kami juga terus mengikuti perkembangan kebudayaan dan melakukan apresiasi seperti ikut berpartisipasi bersama para pelaku seni untuk selalu mendukung kegiatan seperti ini.” Pungkasnya. [ Red ]

Reporter by Ug Dani
News Warta Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini