Sukabumi, News Warta Publik – Bertemu teman-teman seperjuangan di sekolah pasti sangat menyenangkan. Sudah terbayangkan serunya mengenang masa lalu, terutama mengingat kenakalan dan keisengan yang pernah dilakukan dulu.

Tidak sedikit juga yang tersipu malu karena berjumpa lagi dengan mantan pacar atau teman yang pernah disukai.

Agar reuni meninggalkan kesan mendalam, tentu perlu direncanakan dengan sebaik-baiknya. Karena itu, menjadi panitia reuni sering dianggap tugas yang susah atau tidak mudah.


Selain itu, jika ingin acara reuni dihadiri banyak orang, tentu Anda tidak bisa meminta teman-teman membayar mahal. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa acara reuni membutuhkan dana agar bisa terselenggara dengan baik.
Sejak media sosial makin marak di Indonesia, acara reuni sekolah juga ikut menjamur.

Pastikan memilih orang-orang yang mau bekerja keras dengan ikhlas. Perlu diingat bahwa menjadi panitia reuni bisa menguras waktu, tenaga, dan pikiran, tapi tidak mendapat bayaran.

Bahkan biasanya Anda harus mengeluarkan biaya sendiri, seperti transportasi ke tempat rapat atau konsumsi pribadi. Karena itu, penting sekali untuk membentuk panitia yang siap mendedikasikan dirinya selama masa persiapan sampai acara terselenggara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini