Sambung Silahturahmi, PT Hannaz Travel Gelar Halal Bihalal

0
134

Sukabumi, News Warta Publik- Sambung tali silaturahmi kepada masyarakat, PT Hannaz Fantastic Tour Exista D’hti Travel haji dan umroh gelar Halal bihalal bersama warga Palasari Wates kalapununggal Sukabumi, Minggu 24/6/2018.

Halal bihalal ini sekaligus memperkenalkan program unggulan dari travel PT Hannaz Fantastic Tour, Exista D’hti tentang kemudahan Umroh dan Haji kepada masyarakat.

Sekitar 3 RT warga Palasari Wates Sukabumi menghadiri acara halal bihalal ini dengan beberapa kegiatan diantaranya pembacaan kitab suci Alquran, sambutan dari para tokoh, ulama dan Kapolsek Kalapanunggal di Masjid Alhuda Palasari Wates Sukabumi.

Ety Sumiaty selaku perwakilan travel Haji dan Umroh mengatakan acara ini selain menjalin silaturahmi juga menyampaikan 12 Program kemudahan melakukan kegiatan Ibadah Haji dan Umroh melalui travel yang dikelolanya.

” Pengenalan dan pemaparan program 12 keunggulan dari travel kami PT Hannaz Exista D’hti kepada masyarakat sekaligus silahturahmi.” ujar Ety kepada News Warta Publik.

Silahturahmi dengan tema Halal Bihalal Idul Fitri 1439 Hijriyah berlangsung penuh kekeluargaan dan berjalan dengan lancar.

” Harapan saya semoga terjalin silahturahmi dan kekompakan antar warga Palasari dan masyarakat lebih mengenal tentang program dari travel kami, ” Pungkasnya . [ Red ]

 

Reporter by Andy Djava
News Warta Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini