Bogor, News Warta Publik – Dalam rangka hari ulang tahunnya ke 8, Solidarity Honda Tiger Bogor (SHOT-B) mengadakan kegiatan bakti sosial. Aksi bakti sosial yang diadakan tersebut berupa pemberian jam digital, lampu masjid, pemagaran dihalaman masjid dengan pagar brc.

Tidak hanya itu, semua anggota dan jajaran pengurus bersama-sama belajar tata cara memandikan mayat yang dipandu langsung oleh pengurus masjid di Cimande Sasak RT 01/02 desa lemahduhur, kecamatan Caringin, kabupaten Bogor. Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 sampai dengan 12.00 WIB itu terbilang sederhana namun sarat makna.

Dalam sambutannya, Ketua SHOT-B Iyef Suparman 045 (register) mengucapkan terima Kasih kepada anggota yang sudah menyumbangkan dana untuk kegiatan sumbangan ke masjid, terutama kepada ketua panitia.

“Saya mengucapkan terima Kasih kepada semua jajaran pengurus dan anggota yang terlah menyumbangkan materi dan tenaga sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,” kata Iyef yang akrab kepada media ini. Minggu, (13/1/19) disela kegiatan.

Meskipun kegiatan ini terbilang sederhana, lanjut dia insya Allah bermanfaat dan penuh makna. Kita berharap, kedepan kegiatan seperti ini bisa berlanjut dan mudah-mudahan bisa menjadi agenda rutin.

“Mudah-mudahan apa sudah kita lakukan ini bisa berlanjut kedepan,” ujar pria kalem yang biasa akrab dipanggil kang Iyef.

Sementara itu ditempat yang sama wakil ketua, Engkos Koswara sangat terharu pada saat pemberian bantuan tersebut yang mendapat respon baik dan dihadiri langsung oleh kepala desa, RT/RW, kyai dan tokoh masyarakat wilayah setempat.

“Alhamdulillah wa syukurillah kegiatan hari ini mendapat sambutan yang baik dari semua yang hadir, terima Kasih,” pungkasnya.

Suasana makin terlihat kompak penuh kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama keluarga besar SHOT-B pada saat mereka makan bersama atau “ngaliwet”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini