News Warta Publik-Membentuk karakter buah hati dimulai dari lingkungan terkecil yaitu keluarga, peran keluarga sangatlah penting dalam membentuk karakter anak.
Kehidupan di ibukota yang sarat dengan kesibukan terkadang membuat peran orang tua berkurang dalam mendidik anak-anak dan kerapkali seorang ibu harus lebih ekstra mengasuh dan mendidik anak-anak.

Keadaan lebih tidak stabil lagi apabila kedua orang tua disibukan oleh pekerjaan sehingga kontrol terhadap anak berkurang, jika salah satu mengalah agar lebih berperan untuk mengasuh anak tentu ada sedikit penyeimbang.

Namun jika kedua orang tua sibuk tentu akan menjadi masalah terhadap pembentukan karakter anak sehingga sulit untuk dikontrol, biasanya anda akan menyerahkan kepada pengasuh atau baby sister.

Bagi anda yang sibuk diusahakan walau hanya beberapa menit untuk ikut peduli memperhatikan para genarasi bangsa agar kelak tidak menjadi generasi yang brokenhome.
Saat anda libur adalah waktu yang tepat untuk lebih banyak memperhatikan buah hati anda, karena anak-anak merupakan generasi bangsa yang perlu kita didik agar menjadi penerus yang sehat jasmani maupun rohani untuk mewarisi cita-cita bangsa kelak di kemudian hari.[ Red ]

 
Penulis : Ug Dani
News Warta Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini