Bogor, News Warta Publik – Gudang Sembako PT Indomarco Adi Prima yang berlokasi di jalan raya Bogor-Jakarta, Desa Cijujung Jembatan Hitam, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ludes terbakar pukul 04.00 WIB sampai 09.00 WIB, Minggu, (14/4/2019)

Asap hitam mulai mengepul menjelang subuh, awalnya warga tidak menyangka bahwa gudang di sekitar wilayah mereka telah terbakar. Gudang yang berlokasi di pinggir jalan Raya Jakarta-Bogor tersebut tak luput dari tontonan para pengguna jalan yang sedang melintas, tak sedikit para pengguna jalan yang sedang melintas mengabadikan peristiwa itu. Api mulai padam pada pukul 09.00 WIB.

“Diduga, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik, dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” ujar Makmur, Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten.

Menurutnya, meski tidak mengakibatkan korban jiwa, kerugian materi yang dialami PT Indo Marco Adi Prima cukup besar atas peristiwa kebakaran ini, lantaran kobaran api nyaris membakar semua sembako yang ada di dalam gudang.

“Kebakaran yang melanda gudang tersebut cukup besar, sebanyak 15 unit Damkarpun dikerahkan untuk menanggulangi kebakaran tersebut. Diantaranya, Cibinong 5 unit, Ciawi 2 unit, Ciomas 2 unit, Parung 1 unit, Kota Bogor 2 unit, Kota Depok 2 unit dan Cileungsi 1 unit,” ujarnya.

Rosis Aditya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini