Sosok Murry Sederhana dan Konsisten Dalam Bermusik

0
328

Jakarta,News Warta Publik- Sosok Murry tidak luput dari pandangan dunia maupun para musisi ditanah air,ketulusan dalan bermusik serta konsekuensi terhadap grup patut di acungkan Jempol.

Tak lepas dari itu,nama besar mereka juga banyak ditulis dalam majalah Aktuil yang ikut berperan dalam perkembangan sejarah panjang musisi legendaris ” Koes Plus ” yang kita kenal Bens Leo wartawan majalah Aktuil aktif mengabarkan musisi ini.

Berikut adalah petikan tulisan disalah satu majalah tersebut yang kami dapatkan dari salah satu penggemar fanatik Koes Plus Wasis Susilo yang di Unggah di medsos facebook,sayang edisinya tidak disebutkan.

MURRY “MASUK 10 BESAR ITU LUAR BIASA”.

Kalau Jelly Tobing berambisi untuk menjadi drummer terbaik Indonesia,sebaliknya Murry malah seperti acuh tak acuh masuk dalam jajaran drummer terbaik.”Masuk 10 besar saja itu sudah luar biasa,buat apa lagi jadi nomor satu?”.
Murry pun menanggapi dingin soal dirinya dilirik Achmad Albar menggantikan alm Fuad Hassan sebagai drummer GodBless.”Saya bisa apa di musik rock? wong…kemampuan saya main drum cuma segitu2 saja,Masuk banyak drummer2 bagus yang lebih tepat ikut GodBless,karena saya sudah ‘kerasan’ di Koes Plus”.

Sebagai drummer Koes Plus,ia membatasi diri untuk latihan,show dan rekaman.”Saya tidak pernah terlibat masalah internal Koes Plus,saya berusaha untuk tidak terlibat didalamnya.Sesekali saya dimintai pendapat,saya pun menyarankan untuk menjaga kekompakan.Ketika mas Nomo bikin album reuni Koes Bersaudara,saya dengan senang hati ikut cawe-cawe”.

Murry dengan tegas menolak memberi komentar permainan drum Jelly Tobing,Syech Abidin,Sido Pandjaitan,Reynold Panggabean dengan alasan semua drummer punya kelebihan dan kekurangannya.”Bisa-bisa yang ngamuk malah fans-nya”.[ Aktuil]

 

Reporter by Ug Dani
News Warta Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini