Tips Agar Akun Ojek Oline Anda Gacor

0
203

News Warta Publik-Pada umumnya mendapatkan orderan memang susah susah gampang, kadang kala suatu hari anda selalu mendapatkan orderan dengan cepat. Namun kadang kala juga anda sulit sekali untuk mendapatkan orderan.

*Penyebab Sulit Mendapatkan Order

Sebelum anda beranjak lebih jauh, sebaiknya anda pahamilah dulu mengapa anda sangat sulit sekali untuk mendapatkan orderan ojek online.
Berikut penyebab yang membuat akun anda anyep yang sering terjadi pada driver driver ojek online.

1. Banyak driver disekitar anda, sehingga
persaingan yang ketat terjadi.
2. Sinyal internet yang lemah.
3. Handpone yang low spek.
4. Ratting anda rendah.

*Berikut adalah tips agar akun ojek online anda gacor dan sering mendapatkan order :

1. Perkuat jaringan sinyal internet anda.

Jaringan sinyal internet adalah modal utama dari ojek online, karena jika sinyal internet anda lemah kemungkinan besar anda sangat sulit untuk mendapatkan order, disarankan pakailah kartu internet yang mudah mendapatkan sinyal di daerah anda, dan jangan lupa pakai juga penguat sinyal tambahan seperti GPS keeper atau penguat sinyal yang lain yang bisa anda donload di Google Ply.

2. Cari lokasi yang banyak memakai jasa ojek online dan waktu nya tepat.

– Pagi di sekitar perumahan.
– Siang di sekitar perkantoran dan sekolahan.
– Sore hingga malam di pusat-pusat perbelanjaan.

3. Pilih lokasi Penumpang Langganan.

Tentunya jika anda telah terbiasa mendapakan order disetiap lokasi pasti anda akan hapal kapan dan dimana akan ada penumpang. Jika anda sudah hapal lokasi mana yang banyak penumpang ngorder Anda tinggal merapat ke lokasi langganan pada jam-jam biasa si pelanggan tersebut taking order.

Namun perlu di ingat bahwa kode etik di salah satu ojek online melarang drivernya untuk memiliki penumpang langganan. maka pada jam tersebut esok harinya berpindahlah ke titik potensi lain yang terdapat penumpang di jam tersebut untuk menghindari suspend

Selain itu, jika kebetulan di jam tersebut anda tidak mendapatkan penumpang yang di targetkan, maka lakukan pergeseran lokasi seperti cara tadi di atas.

4. Jangan terlalu sering ngebid dengan cara berkumpul

Hindari mangkal atau ngebid dengan cara berkumpul, apalagi mangkal berkumpul dengan banyak rekan driver yang lain.

Logikanya, jika anda ngumpul bersama rekan sesama driver ojek online, maka potensi order masuk akan lebih sedikit. Apalagi kalau spesifikasi ponsel anda kalah dari rekan yang lain.

Maka dari itu, sebisa mungkin merenggangkan jarak dan dekatilah lokasi yang berpotensi mendapatkan order.

Tapi jangan lupa, silaturahmi dengan sesama driver harus tetap dijaga , ya tetap datang ke lokasi berkumpul atau base camp untuk sejenak ngopi, carger batre, dan ngobrol, Setelah itu segeralah Cari tempat lokasi yang banyak mengorder.

Demikianlah sedikit tips agar akun ojek online anda selalu gacor.
Salam Satu Aspal. [ Red ]

 

Penulis by Ocis
News Warta Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini