News Warta Publik – Dibalik kesuksesan seorang anak, tentulah orangtua yang berperan penting didalamnya. Karena keduanya, ayah dan ibu selalu mendukung, tak hanya dari segi materi, tapi juga untaian do’a yang selalu dan tak pernah berhenti dipanjatkannya.

Kata yang paling indah bagi setiap manusia adalah kata “Ibu” dan panggilan paling indah terdengar adalah “Ibuku”. Ini adalah sebuah kata penuh harapan dan ungkapan cinta yang keluar dari ketulusan hati yang paling dalam.

Tidak akan pernah Aku lupakan apa yang sudah Ayah dan Ibu lakukan sewaktu masih ada. Aku akan berusaha memberikan apa yang kalian butuhkan meskipun saat ini hanya sekedar Do’a untuk memberikan ‘penerangan’ di alam keabadian.

Untuk ayah dan ibu yang kini berada dialam kubur. Semoga ayah dan ibu selalu dalam limpahan berkah dan lindungan Allah SWT dalam alam kubur. Semoga ayah dan ibu mendapat tempat yang sangat layak dalam alam kubur sebagaimana amal perbuatan ayah dan ibu selama di dunia.

Sebagai anak, aku tahu bagaimana ayah dan ibu selalu mengajarkan kami berbuat baik dengan sesama manusia. Dan itu selalu dipraktekkan ayah dan ibu selagi masih ada.

Sebagai anak aku bangga dengan ayah dan ibu yang selalu mengajarkan kami anak-anaknya untuk selalu jujur dan tidak menyusahkan manusia yang lain di dunia ini. Ayah dan Ibu tidak pernah menyusahkan tetangga maupun kerabat selama hidup di dunia.

Ayah dan Ibu selalu menolong tetangga maupun kerabat semampu ayah dan ibu, walaupun untuk itu ayah dan ibu harus berkorban. kami sungguh bangga dengan ayah dan ibu.

Untuk ayah dan ibu, do’a ku selalu mengalir untukmu. Alfatihah..

Bogor, Sabtu 30 Maret 2019
Dokumentasi : ADj
Foto : R.HM Syamsudin & Rd.Hj Siti Sovia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini